Game Online

Kabar Gembira! Game Online Jadi Cabang Olahraga Nasional dan Internasional

GAME CSO memadukan skill, otak, penglihatan, kecepatan tangan serta kerja sama tim ini menjadi satu-satunya game yang dinilai sangat inspiratif.

Kabar Gembira! Game Online Jadi Cabang Olahraga Nasional dan Internasional
CHIP
Counter Strike Online (CSO) menjadi salah satu game yang akan diperlombakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang dalam olahraga game. 

TRIBUN -- Counter Strike Online (CSO) menjadi salah satu game yang akan diperlombakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang dalam olahraga game. Game Megaxus yang memadukan skill, otak, penglihatan, kecepatan tangan serta kerja sama tim ini menjadi satu-satunya game yang dinilai sangat inspiratif.

Hal tersebut dikemukakan oleh Eddy Lim selaku ketua umum e-Sport association Indonesia pada konferensi pers yang diselenggarakan oleh PT.Megaxus Infotech. Pada kesempatan itu, Eddy pun memperkenalkan konsep olahraga baru di Indonesia ini.

Dalam acara bertajuk Grand Final Megaxus Olimpiade 2014, Megaxus tidak hanya membicarakan tentang acara mereka saja. Megaxus juga berbicara tentang Asia Cup yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, serta World Championship yang akan dilaksanakan di Seoul, Korea Selatan.

Berbicara tentang ajang internasional, Megaxus rupanya telah mempersiapkan dua tim yang akan mewakili Indonesia di ajang internasional. Tim yang pertama, DC Famous yang akan mewakili Indonesia untuk ajang Asia Cup di Kuala Lumpur. Tim yang kedua, Vatreni yang akan mewakili untuk CSO World Championship di Seoul. Ajang bergengsi tersebut diharapkan mampu menjadi inspirasi para gamers. (CHIP)

Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Chip
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved