Breaking News:

Porda Jabar XII di Bekasi

Ketua KONI Kota Bandung Nyatakan Penyesalannya Yang Mendalam

KABUPATEN Bekasi dipastikan menjadi Juara Umum di Porda Jabar 2014, menyisihkan Kota Bandung sebagai Juara Umum Porda 2014.

Ketua KONI Kota Bandung Nyatakan Penyesalannya Yang Mendalam - polo_air_kota_bandung_satu.JPG
TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA
TUTUP GAWANG : Penjaga gawang polo air Kota Bandung Mochammad Rafi (kanan) berusaha menutup gawang saat pemain asal Kabupaten Bekasi Fakri Mahmud melakukan tembakan saat babak final Porda XII tahun 2014 di Gelanggang Renang Kompleks Stadion Utama Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/11/2014). Pertandingan dimenangkan Kota Bandung dengan skor (13-11).
Ketua KONI Kota Bandung Nyatakan Penyesalannya Yang Mendalam - polo_air_kota_bandung.JPG
TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA
LEPAS TEMBAKAN : Pemain polo air asal Kota Bandung Zaenal Ariin (kiri) berusaha melepaskan tembakan dari kawalan pemain Kabupaten Bekasi Fakri Mahmud saat babak final Porda XII tahun 2014 di Gelanggang Renang Kompleks Stadion Utama Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/11/2014). Pertandingan dimenangkan Kota Bandung dengan skor (13-11).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nugraha Ramadian

BEKASI, TRIBUN - Kabupaten Bekasi dipastikan menjadi Juara Umum di Porda Jabar 2014, menyisihkan Kota Bandung sebagai Juara Umum Porda 2014.

Menyikapi hal itu, Ketua KONI Kota Bandung, Aan Johana menyatakan penyesalannya yang mendalam.

"Saya kira, saya terlalu terlena dengan materi atlet Kota Bandung yang umumnya bagus. Tetapi ternyata ada faktor-faktor lain yang menyebabkan Kota Bandung tersalip oleh tuan rumah. Kenyataan ini adalah murni kelalaian saya, dan saya berjanji akan terus melakukan evaluasi untuk Porda selanjutnya," ujarnya kepada Tribun, Minggu (23/11/2014) di Tambun, Kabupaten Bekasi. (cr3)

Sebagai bentuk tanggungjawabnya, lantas apa yang akan dilakukan Ketua KONI Kota Bandung ini, selengkapnya bisa dibaca di edisi cetak Tribun Jabar, Senin (24/11/2014). Ikuti berita-berita menarik lainnya melalui akun twitter: tribunjabar dan fan page facebook: tribunjabar.


Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved