Olah Raga

Wow, Kekasih Ronaldo Pamer Trofi Sambil Berdiri di Ranjang

Sudah tersebar di dunia maya.

TRIBUN - Irina Shayk, kekasih Cristiano Ronaldo memamerkan trofi penghargaannya di atas ranjang melalui foto yang diunggah ke akun instagramnya. Selain lokasinya di atas ranjang, pose Irina saat berfoto juga mengundang setiap orang yang melihat untuk mengamatinya. Pasalnya dia berfoto sambil berdiri di atas ranjang bersama kawan seprofesinya Nadejda Savcova, model asal Moldova. Keduanya memang berteman akrab.

Di foto yang sudah tersebar di dunia maya ini, Irina terlihat memegang trofi dan memonyongkan bibirnya ke arah trofi, sementara sang teman menggenggam seikat bunga. Keduanya memakai semacam blaser warna hitam, dan Irina terlihat tidak memakai bawahan apa pun, baik rok atau celana panjang. Bahkan dengan teknik foto yang sangat bagus, wanita berusia 28 tahun itu seolah tidak memakai celana dalam.

"Terima kasih atas penghargaan yang luar biasa ini," tulis Irina dalam keterangan fotonya.

Trofi tersebut merupakan penghargaan dari majalah Glamour yang terbit di Rusia. Dia yang warga negara Rusia itu terpilih sebagai Woman of the Year oleh majalah mode terkenal tersebut belum lama ini. Sehingga dia pun mengucapkan terimakasihnya kepada pembaca majalah tersebut. "Terima kasih kepada pembaca Glamour yang telah memilih saya," tulis Irina.(kompas.com)

Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved