Olah raga

Irfan Bachdim Batal Masuk Skuad Indonesia untuk Piala AFF 2014

Ada nama lain yang akan dipulangkan.

Irfan Bachdim Batal Masuk Skuad Indonesia untuk Piala AFF 2014
Tribunnews
Irfan Bachdim

JAKARTA, TRIBUN - Sepertinya Irfan Bachdim akan fokus pada pemulihan cideranya dulu. Pasalnya, pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, sudah mencoret dari skuad sementara Indonesia untuk AFF Suzuki Cup 2014, dengan alasan Bachdim tidak akan pulih tepat waktu untuk berlaga di ajang tersebut.

Demikian dikatakan Riedl seusai menangani Indonesia pada laga melawan Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/11/2014). Dalam laga itu, Indonesia takluk 0-2 dari Suriah melalui gol Sanharib Malki dan Omar Khrbin.

"Setelah pertandingan ini, masih ada dua pemain yang akan saya pulangkan. Satu pemain sudah dipastikan tadi, yakni Irfan Bachdim. Dalam pemeriksaan medis terakhir (hari ini), Irfan tidak akan bisa pulih tepat waktu," kata Riedl.

"Saya sudah memegang dua nama yang akan dipulangkan selanjutnya," kata Riedl yang akan mengumumkannya pada Senin (17/11/2014) nanti.

Irfan memang belum pernah berlatih bersama rekan-rekannya sejak pemusatan latihan ini digelar. Selama ini, Irfan yang mengalami cedera otot paha hanya menjalani latihan di bawah penanganan fisioterapi (Kompas.com )

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved