Liga Super Indonesia

Bek Persib Ahmad Jufriyanto Ingin Tutup Kompetisi Dengan Kemenangan

"Lawan Sriwijaya FC tetap meraih hasil maksimal karena kemenangan kemarin melawan Persita belum mengangkat posisi kami ke posisi dua."

Penulis: Mega Nugraha | Editor: Dicky Fadiar Djuhud
TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA
KECOH LAWAN : Pemain Persib Bandung Ahmad Jufriyanto (kiri) berusaha mengecoh Rudiyana saat mengikuti latihan di Stadion Persib, Selasa (2/9). Persib Bandung akan menjalani laga tandang lawan Sriwijaya FC, Jumat (5/9/2014). 

BANDUNG,TRIBUN  - Meski Persib Bandung telah lolos babak 8 besar, namun hasrat Maung Bandung membantai Sriwijaya FC masih tinggi demi posisi runner up di akhir babak penyisihan Liga Super Indonesia (LSI).

Begitu juga dengan bek Persib, Ahmad Jufriyanto yang kerap dipanggil Jupe. Meski melawan mantan timnya, ia masih berhasrat merasakan betapa nikmat rasanya kemenangan.

"Lawan Sriwijaya FC tetap meraih hasil maksimal karena kemenangan kemarin melawan Persita belum mengangkat posisi kami ke posisi dua," kata Jupe di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (3/9/2014).

Ia mengatakan, Persib memang sudah lolos ke babak 8 besar LSI. Meski begitu, posisi runner up harus diraih untuk menyempurnakan laga.

"Karena target kami  harus bisa ada di peringkat dua dan itu harus menang atau draw yah. Kalau pun kami bisa menang ya kenapa enggak dan kami bisa menutup akhir kompetisi dengan manis kan,‬" katanya.

Jupe sendiri sebelumnya pernah membela Sriwijaya FC. Ketika kembali datang ke Jakabaring sebagai lawan, ia mengaku tak gentar dan tidak merasa canggung. Bahkan, datang ke Palembang sebagai lawan, jadi motivasi tersendiri bagi dirinya.

"Biasanya di Palembang sebagai pemain Sriwijaya, didukung suporter sana dan sekarang sebagai lawan mereka, tidak masalah. Itu tambahan motivasi bagi saya agar bermain bagus untuk Persib," katanya. (men)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved