Liga Super Indonesia

Kalahkan Persija, Manajer Persib Siapkan Bonus

SUDAH menyiapkan bonus berlipat jika Persib mampu menembus babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Kalahkan Persija, Manajer Persib Siapkan Bonus
TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA
Manajer Persib, Umuh Muhtar

TRIBUN -- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyiapkan bonus berlipat untuk Firman Utina dkk jika mampu menaklukkan Persija Jakarta di kandangnya, Minggu (10/8/2014) nanti.

'Saya katakan agar pemain memiliki nyali besar, harus berani dan mempunyai tekad untuk memenangkan setiap pertandingan, termasuk lawan Persija nanti. Kalau menang, saya sediakan bonus,' tegas Umuh, Selasa (5/8/2014).

Tak hanya itu, dia juga sudah menyiapkan bonus berlipat jika Persib mampu menembus babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

'Jelas kita mengejar target delapan besar, dan jika Persib berhasil saya juga sudah sampaikan kepada anak-anak, saya akan berikan kebahagiaan kepada mereka. Saya siapkan bonus,' ucap Umuh.

Menyangkut kepastian adanya perubahan jadwal ataupun tempat bertanding laga besar melawan Persija, Umuh masih berpatokan pada jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya, yakni Minggu (10/8/2014), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

'Kabar terakhir yang saya dapat masih tetap di Jakarta 10 Agustus nanti. Jadi kita masih berpatokan kesana, tapi kalau diluar pun kami sudah siap,' tutur Umuh.

Namun, seandainya tetap digelar di SUGBK, dia meminta jaminan keamanan kepada Panitia Penyelenggara (Panpel) Pertandingan Persija. Pasalnya, Umuh tak ingin tragedi tahun lalu (perusakan bus yang ditumpangi Persib) kembali terulang.

'Ini menjadi perhatian kita soal pengamanan. Panpel Persija harus menjamin keselamatan kita, layaknya kita memberikan pengamanan ketika mereka datang ke Bandung. Saya ingin tim kita selamat dari gangguan suporter yang tidak bertanggung jawab. Jangan sampai seperti musim lalu,' pungkas Umuh. (duniasoccer)

Sumber: Soccer
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved