Breaking News:

BREAKING NEWS: Warga Temukan Bayi Laki-laki di Depan Rumah Deni

Seorang bayi laki-laki tanpa identitas ditemukan di Kompleks Sukamenak Indah, Blok Q nomor 83, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu

Penulis: Firman Wijaksana | Editor: Kisdiantoro
TRIBUNJABAR/FIRMAN WIJAKSANA
Kapolsek Margahayu, Kompol Suhari menggendong bayi berusia tiga minggu yang ditemukan di depan rumah salah seorang warga di Komplek Sukamenak Indah, Blok Q nomor 83, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/4). 

MARGAHAYU, TRIBUN - Seorang bayi laki-laki tanpa identitas ditemukan di Kompleks Sukamenak Indah, Blok Q nomor 83, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/4). Bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 02.00.

Bayi yang baru berusia tiga minggu itu disimpan orang tak dikenal dalam sebuah boks. Dalam boks tersebut juga berisi pakaian bayi dan perlengkapannya.

Kapolsek Margahayu, Kompol Suhari mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar pukul 02.00 terkait penemuan bayi laki-laki. Bayi tersebut disimpan di depan rumah Deni Asmara Hadi (49) di Kompleks Sukamenak Indah, Margahayu.

"Saat ditemukan bayi tersebut berada di dalam boks dan lengkap dengan baju bayi serta perlengkapan bayi. Bayi dalam kondisi sehat saat ditemukan," kata Suhari, Sabtu (26/4). (wij)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved