Breaking News:

Brendan Rodgers Sangat Kecewa

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, sangat kecewa gagal melaju ke perempat final Piala FA seusai dikalahkan Arsenal 2-1, Minggu (16/2).

Editor: swo

LONDON, TRIBUN  - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, sangat kecewa gagal melaju ke perempat final Piala FA seusai dikalahkan Arsenal 2-1 pada putaran kelima di Stadion Emirates, Minggu (16/2). Menurut Rodgers, tim terbaik telah kalah pada laga tersebut.

Dua gol Arsenal dicetak Alex Oxlade-Chamberlain dan Lukas Podolski (47). Sementara itu, Liverpool memperkecil kekalahan berkat gol Steven Gerard melalui titik penalti.

"Saya pikir tim terbaik kalah. Saya pikir paling tidak kami pantas memainkan pertandingan ulang," ujar Rodgers seperti dilansir BBC.

"Kami seharusnya unggul 2-0 dalam enam atau tujuh menit pertama. Kami sangat luar biasa saat menyerang ke depan. Saya kecewa dengan gol-gol di pertandingan ini, khususnya gol pertama (Arsenal) yang hanya merupakan bola panjang ke dalam kotak penalti."

"Tetapi, selain itu, kami telah memberikan ancaman nyata saat menyerang ke depan dan kecewa karena tidak mendapatkan sesuatu serta tidak memperoleh hadiah penalti lain, di mana saya pikir itu jelas penalti." (kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved