Breaking News:

Mertesacker Yakin Arsenal Dapat Lewati Jadwal Padat

Bek asal Jerman tersebut percaya rekan-rekannya adalah para profesional yang selalu siap ketika menghadapi laga besar

LONDON, TRIBUN - Bek tengah andalan Arsenal , Per Mertesacker , meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dan menampilkan performa terbaik mereka  menjelang laga melawan Liverpool dan Bayern.

"Ini semua tergantung Anda apakah ingin melanjutkan yang sudah Anda kerjakan atau tidak. Konsentrasi, tensi, dan atmosfir yang ada akan lebih besar dari biasanya," ujar Mertesacker seperti yang ditulis dalam matchday programme Arsenal.

"Anda harus bisa meningkatkan tensi secepat mungkin, menurunkannya lagi dalam 24 jam, dan lalu meningkatkannya lagi. Hal tersebut penting dalam jadwal yang berat ini," kata Metesacker.

Namun demikian, bek asal Jerman tersebut percaya rekan-rekannya adalah para profesional yang selalu siap ketika menghadapi laga besar.

"Aku pikir para pemain kami memiliki potensi untuk melakukan hal tersebut, dan kami telah menunjukkan sepanjang musim bahwa kami memiliki kemampuan untuk membuat pertandingan-pertandingan ini menjadi penting untuk kami,"  katanya.

Perlu diingat bahwa dua dari empat laga berat yang telah mereka jalani di bulan ini, melawan Liverpool dan Manchester United di Premier League, Arsenal gagal meraih satupun kemenangan. (dns)

Editor: Deni Ahmad Fajar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved