Menjelang Persib Vs Semen Padang

Pelatih Semen Padang Berharap Dukungan Orang Minang di Bandung

Pelatih Semen Padang Jafri Sastra tidak ingin jumawa dengan menganggap enteng Persib Bandung di kandangnya

Penulis: Mega Nugraha | Editor: Kisdiantoro

BANDUNG,TRIBUN - Pelatih Semen Padang Jafri Sastra tidak ingin jumawa dengan menganggap enteng Persib Bandung di kandangnya. Terlebih lagi, bermain di kandang, taring Maung Bandung ini selalu bertaji. Apalagi, kata dia, Persib akan didukung suporternya yang dikenal fanatik.

"Persib memiliki kemampuan kolektifitas tim yang bagus dengan individu pemain yang juga bagus. Apalagi mereka membawa 4 poin di dua laga tandang mereka, kan itu bagus. Kami belum tentu bermain bertahan menghadapi Persib, lihat nanti saja," ujar Jafri kepada Tribun di Hotel Serella, Jalan RE Martadinata Bandung, Sabtu (15/2).

Meski bermain di kandang Persib, Jafri mengaku tidak risau dengan kehadiran suporter Persib yang dipastikan akan memadati stadion. Terlebih lagi, kata dia, banyak orang Minang yang juga akan menyaksikan laga tersebut.

"Dan yang pasti, Airlangga dan Eka juga pasti didukung bobotoh karena keduanya lama di Persib. Kami juga mengharapkan kehadiran orang Minang di Bandung datang ke stadion untuk memberikan dukungan pada kami. Jika tidak bisa datang ke stadion, kami minta doanya agar kami bisa pulang dengan meraih poin," ujar Jafri.

Sementara itu, menghadapi Persib, Semen Padang belum tentu menurunkan pemain-pemain andalannya melawan skuat Maung Bandung. "Yu Hyun Koo tidak bisa turun karena dapat kartu merah. Nus Iskandar cedera dan sedang pemulihan," katanya. (men)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved