Breaking News:

Suryadharma Ali Doakan Angel Lelga Terus Jadi Orang Baik

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali kembali meminta kepada masyarakat agar memaklumi keberadaan Angel Lelga

Editor: Kisdiantoro
TRIBUNNEWS
Angel Lelga 

BANDUNG, TRIBUN - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali kembali meminta kepada masyarakat agar memaklumi keberadaan Angel Lelga di PPP beserta dengan segala kekurangannya.

"Soal Angel Lelga, kita lihat historinya, kita definisikan seperti itu atau sisi agama. Kalau PPP yang berlandaskan Islam tentu melihatnya dari sisi agama," kata Suryadharma Ali di Graha Pasim, Jalan Pasteur, Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/2/2014).

Surya menambahkan, Angel memang datang kepadanya untuk menjadi calon legislatif. "Saat datang ke saya, ingin dijadikan caleg. Saya bertanya kepada Angel, kenapa Angel pilih PPP?," tanya Suryadharma.

"Dijawabnya, saya ditawarin caleg dari partai lain. Tapi, saya sreg-nya dengan PPP," kata Angel seperti yang dijelaskan Suryadharma Ali.

Selanjutnya, kata Surya, yang lebih mencengangkan adalah Angel meminta dapil PPP yang tidak pernah menang. "Makanya dia saya simpan di Solo," katanya.

Menurut Surya, mengacu pada contoh Angel, manusia dari tidak baik menjadi baik itu hanyalah sebuah proses. "Manusia berproses, makanya disebut menjadi. Mudah-mudahan dia terus jadi orang baik. Kita berdoa, dia khustul kotimah," kata Surya. (kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved