Breaking News:

Madrid Hajar Atletico 3-0

Real Madrid menang telak 3-0 atas Atletico Madrid pada laga semifinal pertama Copa del Rey, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (5/2/)

MADRID, TRIBUN  - Real Madrid menang telak 3-0 atas Atletico Madrid pada laga semifinal pertama Copa del Rey, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (5/2/). Dua gol diantaranya karena gol bunuh diri dua pemain Atletico.

Gol pertama Madrid diraih pada babak pertama,  setelah tendangan Pepe mengenai Emiliano Insua dan mengecoh kiper Thibaut Courtois yang membuat gawang Atletico bergetar.

Pada babak kedua, Madrid menggandakan keunggulan melalui Jese Rodriguez pada menit ke-57. Umpan terobosan Di Maria disambar Jese yang tembakannya gagal dibendung Courtois.

Madrid makin jauh meninggalkan Atletico pada menit ke-73. Tembakan jarak jauh Di Maria mengenai kaki Miranda hingga masuk ke gawang Atletico. Madrid pun menang 3-0 atas Atletico.

Dengan kemenangan 3-0 ini pasukan Carlo Ancelotti akan lebih ringan bebannya saat bertandang ke markas Atletico di Stadion Vicente Calderon, Selasa (11/2). Madrid lebih berpeluang ke final Copa del Rey. (*)

Penulis: swo
Editor: swo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved