Breaking News:

Ancelotti: Ronaldo dan Bale Bermain Lawan Atletico

Carlo Ancelotti, memberikan konfirmasi Cristiano Ronaldo akan menjadi starter dalam derbi Madrid melawan Atletico Madrid, Rabu (5/2) malam.

MADRID, TRIBUN  - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan konfirmasi Cristiano Ronaldo akan menjadi starter dalam derbi Madrid melawan Atletico Madrid di leg pertama Copa del Rey, Rabu (5/2) malam. Dia pun memastikan jika pemain termahal di dunia, Gareth Bale, bisa bermain ketika El Real menjamu rival sekotanya itu di Santiago Bernabeu.

"Ronaldo akan menjadi starter besok," ujar Ancelotti yang kembali berbicara tentang kartu merah CR7 ketika melawan Athletic Bilbao, Minggu (2/2). "Kartu merah yang diterimanya merupakan sebuah keputusan yang berlebihan."

"Cristiano mendapatkan banyak provokasi dan menerima banyak tekel di setiap pertandingan," tambah pelatih asal Italia tersebut.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain ini pun melanjutkan tentang tim utamanya saat melawan Atletico. Menurutnya, Fabio Coentrao dan Alvaro Arbeloa juga akan diturunkan.

"(Gareth) Bale juga akan bermain. Dia sudah berlatih dengan baik. (Raphael) Varane juga baik. Jika dia tidak bermain besok, maka dia akan bermain pada hari Sabtu."

Ancelotti juga berbicara tentang gaya bermain Madrid dalam laga nanti. Dia memastikan bahwa timnya akan tampil berbeda dibandingkan dengan pertemuan di liga ketika mereka harus menanggung malu karena kalah.

"Besok Real Madrid yang berbeda akan bermain dengan tim yang bermain melawan Atletico di Liga. Kami akan bermain dengan cara yang berbeda dengan apa yang kami lakukan kali terakhir saat melawan Atletico."

"Kami akan mendapatkan dukungan dari fans kami besok yang mana selalu penting. Kami harus mencoba untuk tetap mempertahankan clean-sheet dan memenangi pertandingan." (kompas.com)

Editor: swo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved