Breaking News:

Tembus 550 Ribu Penonton, Indro Warkop Berharap Ada Sekuel Comic 8

Indro "Warkop" tak menyangka film yang dibintanginya berjudul "Comic 8" dalam tempo lima hari mampu menembus 550 ribu penonton. Kenyataan

JAKARTA, TRIBUN - Indro "Warkop" tak menyangka film yang dibintanginya berjudul "Comic 8" dalam tempo lima hari mampu menembus 550 ribu penonton. Kenyataan itu, menunjukkan film besutan Anggy Umbara tersebut mendapatkan sambutan dari masyarakat.

"Alhamdulillah film ini mendapat sambutan yang sangat baik, Mudah-mudahan ini membuat perfilman di Indonesia jadi lebih berwarna," ucap Indro, Selasa, (3/2/2014), dalam rilis yang diterima Tribunnews.com.

Menurutnya, keberhasilan film tersebut merupakan berkat kerjasama semua pihak yang terlibat dalam proses kreatifnya. Sebab, ia percaya bahwa kerja keras dan kerjasama tim menghasilkan sesuatu yang baik.

"Tanpa rido dari Allah, tidak mungkin ini semuanya terjadi. Dan ini merupakan bukti bahwa dengan kerja keras dan kerja sama tim yang baik, akan menghasilkan sesuatu yang baik," lanjutnya.

Karena melihat antusiasme yang besar dari masyarakat, Indro berharap film tersebut ada sekuel atau kelanjutannya. "Mudah-mudahan "Comic 8" ada kelanjutannya," tandasnya. (Willem Jonata)

Editor: Darajat Arianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved