Liverpool Incar Pemain Serba Bisa Ukraina

Konoplyanka merupakan pemain berusia 24 tahun yang menjadi pilar tim nasional Ukraina

Penulis: Deni Ahmad Fajar | Editor: Deni Ahmad Fajar

GELANDANG Dnipro Dnipropetrovsk, Yevhen Konoplyanka, membuka kemungkinan bergabung dengan Liverpool sebelum jendela transfer musim dingin ditutup, Jumat (31/1).  Awal pekan ini, Direktur Pelaksana Liverpool, Ian Ayre, diberitakan pergi ke Ukraina untuk  menegosiasikan transfer Konoplayanka. Liverpool berada di posisi terdepan mendapatkan Konoplayankan meskipun Tottenham Hotspur juga tertarik merekrut gelandang asal Ukraina tersebut.

Hal itu tidak terlepas dari keseriusan Liverpool  yang telah menaikkan tawaran mereka menjadi 16 juta poundsterling demi memboyong Konoplyanka. "Aku sangat antuasias soal itu (tawaran Liverpool) dan semua orang segera tahu di mana aku akan bermain. Apakah sangat serius bergabung dengan Liverpool? Aku terkejut betapa seriusnya ini. Aku pikir dalam waktu dekat semuanya jelas," lanjut Konoplyankanya. 

Konoplyanka merupakan pemain berusia 24 tahun yang menjadi pilar tim nasional Ukraina. Konoplyanka punya kemampuan untuk bermain di sejumlah posisi menyerang. Ia bisa bermain sebagai penyerang sayap atau penyerang utama. (kompas.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved