Breaking News:

Ini Lokasi Perayaan Tahun Baru Imlek di Bandung

Setidaknya ada 4 lokasi yang merayakan pergantian tahun dengan menggelar berbagai acara.

TRIBUN JABAR/M SYARIF ABDUSSALAM
ILUSTRASI menyambut Imlek 

BANDUNG, TRIBUN - Perayaan Tahun Baru Imlek 2565 Tahun 2014 bukan hanya dirayakan di 16 dari 23 vihara dan kelenteng yang ada di Bandung, setidaknya ada 4 lokasi yang merayakan pergantian tahun dengan menggelar berbagai acara.

Tercatat, Hotel Talagasari Permai Jing Paradise, Jalan Setiabudhi no 269 - 275, Bandung dan Gran Eastern yang berada di Komplek Grand Eastern di Jalan Pasirkaliki no 18, Bandung. Gala Dinner menjadi mata acara utama dari malam Imlek 2565.

Begitu pun halnya di lobi area Hyatt Hotel, Jalan Sumatera, Bandung akan digelar berbagai acara dalam rangka perayaan menyambut tahun baru Imlek. Di tiga lokasi tersebut di atas, acara dimulai pukul 18.00 - 23.00.

"Di dalam gedung Pasar Baru Trade Center, Jalan Otista, Bandung, di lokasi ini masyarakat menggelar atraksi Barongsai. Sama. Dalam rangka menyambut Imlek. Mulai jam 12 sampai jam 15. Kita sudah siagakan petugas didukung instansi samping seperti TNI, Sat Pol PP, Dishub, dan beberapa lainnya," ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Rosdiana di Mapolrestabes Bandung, Jumat (31/01/14). (dic)

Penulis: Dicky Fadiar Djuhud
Editor: nip
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved