Breaking News:

Anda Berniat Operasi Plastik? Tahan! Simak Kisah Tragis Sosialita Inggris

anpa tanda-tanda tengah mengalami depresi atau stres akut, Sandra D'Auriol secara mendadak terjun dari lantai 15 Beverly Hills Clinic

Editor: Kisdiantoro

Bagi Anda yang sekarang memiliki niat operasi plastik, tahan dulu, luangkan waktu untuk menyimak kisah tragis yang dialami oleh seorang sosialita asal Inggris berikut ini.

Tanpa tanda-tanda tengah mengalami depresi atau stres akut, Sandra D'Auriol secara mendadak terjun dari lantai 15 Beverly Hills Clinic, Amerika Serikat, pada hari Rabu (29/01/2014) silam, seperti dikutip dari The Independent, pihak keluarga menaruh curiga pada kandungan anestesi yang digunakan sang dokter, Brian Novack, saat membius Sandra sesaat sebelum tindakan operasi pengencangan kulit wajah dimulai.

Wajar saja, mereka merasa curiga dan sedikit menuduh Dr Brian. Karena menurut pengakuan seorang suster, yang bertugas mendampingi Sandra selama masa perawatan, mengatakan kalau semenjak tersadar dari pengaruh obat bius, Sandra dikabarkan bertingkah aneh dan kerap kali terlihat gusar sampai berteriak-teriak. Sampai akhirnya ia berlari menuju atap lantai 15, berjalan-jalan di tepi gedung seolah tengah melenggang di atas tali, sebelum akhirnya melompat dalam keadaan bugil, Sandra pun tewas di tempat!

Sebelum kejadiaan naas ini, selama satu minggu, menurut laporan keluarga, Sandra telah bolak-balik Camden Medical Arts, Los Angeles, Amerika Serikat, guna berkonsultasi dengan Dr Brian Novack, perihal operasi facelift!

Namun sayang sekali, hingga sekarang, sang dokter menolak memberikan komentar berkaitan dengan tragedi yang menyakitkan untuk seluruh keluarga Sandra tersebut.

Letnan Lincoln Hoshino dari pihak kepolisan daerah setempat, merilis laporan yang mengatakan bahwa proses investigasi masih terus berlangsung, untuk mengetahui apakah ada tindakan kriminal yang disengaja atau tidak. Hal lain yang belum bisa dipublikasikan, masih dalam penangananan di bagian koroner resmi milik pemerintah.

Meskipun begitu, keluarga Sandra yakin kalau apa yang terjadi pada sosok yang mereka sayangi tersebut, disebabkan oleh reaksi tubuh saat terpapar cairan anestesi. Menurut mereka, polisi harus memeriksa Dr Brian untuk diperiksa mengenai cairan antestesi yang ia gunakan. Selain itu, juga untuk mengetahui apakah sebelum tindakan operasi, dokter yang dikenal dekat dengan sejumlah selebriti wanita Hollywood ini, melakukan tes alergi pada Sandra.

Seperti dikutip dari The Mirror, usia Sandra saat tewas, genap menginjak angka 53 tahun. Semasa hidupnya, dia dikenal sebagai seorang perancang perhiasaan sukses yang bekerja di Royal Jewellers Asprey.

Memiliki latar belakang keluarga yang kaya raya, tak heran Sandra lebih dikenal sebagai seorang sosialita. Suaminya, Yan D'Auriol, mantan eksekutif L'oreal sekaligus pengusaha yang memiliki bisnis di Hongkong. Selama pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak, tetapi putera mereka sudah lebih dulu berpulang kepada Yang Maha Kuasa di usia 12 tahun, karena tenggelam di kolam renang pada salah satu hotel di Bali, Indonesia. (kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved