Breaking News:

Dr Richard Greenwood : Kemungkinan Schumacher Akan Hilang Ingatan

Memasuki minggu keduanya dalam keadaan koma, legenda balap dunia tersebut sudah menunjukkan kemajuan yang cukup pesat.

net
Schumacher saat bermain ski 

Kabar baik datang dari juara dunia tujuh kali Formula Satu, Michael Schumacher. Memasuki minggu keduanya dalam keadaan koma, legenda balap dunia tersebut sudah menunjukkan kemajuan yang cukup pesat.

Dua operasi yang dilakukan para dokter Rumah Sakit Grenoble memberikan dampak yang sangat positif. Meski masih dalam kondisi koma, Schumi sudah melewati masa-masa kritisnya usai mengalami kecelakaan di Pegunungan Alpen, 29 Desember lalu.

Sang juru bicara, Sabine Kehm menegaskan Schumi sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan. Saya harus memberikan informasi kalau kondisi kesehatan Schumacher sudah stabil." ungkapnya.

"Saya, saya harus ulangi lagi semua informasi di luar keluarga Schumi tidak datang dari dokter yang menanganinya." tambah Kehm.

Akan tetapi ada satu masalah lagi yang mungkin ditakutkan banyak kalangan maupun pecinta Schumi sendiri. Seorang ahli syaraf papan atas Inggris, Dr Richard Greenwood menyatakan Schumi kemungkinan besar akan hilang ingatan.

Perawatan yang diterimanya hanya sekedar mempertahankan hidupnya karena cedera serius di kepalanya jelas mempengaruhi sistem memorinya. Trauma yang dialami mantan pebalap Ferrari akan membuat Schumi menjadi sosok yang berbeda dari sebelumnya.(*)

Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved