Breaking News:

Metallica Garap Album Baru

Bensin Metallica belum habis. Mereka siap geber garap album baru lagi.

fanpop.con
Metallica 

Bensin Metallica belum habis. Mereka siap geber garap album baru lagi. Kirk Hammett mengatakan album baru Metallica siap digarap bulan depan.

"[Kita akan mulai] dalam beberapa minggu," katanya Billboard. "Ketika kita mulai, album baru akan menjadi prioritas utama kami, dan kami cukup gembira dengan hal itu karena kami sebelumnya menunda-nunda penggarapannya. Kami sudah cukup punya banyak alasan untuk menundanya, dan kami kini sudah kehabisan alasan, jadi kami harus memulainya."

Sementara drummer Metallica, Lars Ulrich mengisyaratkan bahwa album baru band-nya akan terdengar seperti Death magnetic. Lars menjelaskan "Death Magnetic" meraih sedikit kritik dibandingkan dengan album mereka yang lain, sehingga mereka akan terus mengeksplorasi suaranya pada rilisan berikutnya.

"'Death Magnetic' adalah salah satu album keren," kata Ulrich. "Tidak banyak rekaman Metallica yang sebagus empat tahun setelah 'Death Magnetic' dibuat. Pada banyak album lain, ada pertanyaan: 'Mengapa kita melakukan itu?' atau 'Apa yang terjadi di sana?' atau 'Mengapa tidak ada yang mengatakan untuk menghidupkan snare?'. Saya tidak merasa seperti itu dengan 'Death Magnetic'. Apa yang kita lakukan sekarang tentu terdengar seperti kelanjutannya"(*)

Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved