Breaking News:

Komunitas Harley Touring ke Kudus

Sekitar 130 sepeda motor Harley Davidson atau motor gede (moge) yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia akan meramaikan touring ke Kudus

Penulis: Dedy Herdiana | Editor: Kisdiantoro

BANDUNG, TRIBUN - Sekitar 130 sepeda motor Harley Davidson atau motor gede (moge) yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) akan meramaikan turing ke Kudus, Jawa Tengah. Semua peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jabar itu akan melakukan perjalanan sejauh 470 km ini dalam waktu sekitar empat hari pergi - pulang (PP) dengan start pada Senin (20/1) pagi dari kawasan Pertamina Jalan Ir Juanda.

Menurut Sekjen HDCI Oke D Junjunan, komunitas Harley Davidson, sudah cukup sering mengadakan touring. Namun untuk sekarang ini, pihaknya mengaku sangat beruntung karena mendapat dukung dalam bentuk kerja sama bersama Pertamina dan PT Djarum.

"Ini merupakan langkah baik dan kami pun bersyukur, karena Pertamina men-
support program touring HDCI melalui produk Pertamax 1 Liter. Produk ini diharapkan memenuhi kebutuhan bahan bakar, ketika kami turing ke daerah," kata Oke pada acara technical meeting touring Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) ke Kudus, Jawa Tengah, di Bandung, Minggu (19/1).

Sementara itu Marketing Branch Manager PT Pertamina (persero) Jawa Barat, Putut Andrianto mengatakan, melalui kegiatan turing HDCI ke Kudus itu menjadi kegiatan di awal tahunnya dengan meluncurkan produk kemasan pertamax berisi satu liter. Produk ini didesain mudah dibawa oleh pengguna sepeda motor, mengansitipasi apabila pertamax sulit ditemukan di daerah pelosok.

"Produk ini diperuntukkan bagi pengguna kendaraan bermotor roda dua, terutama komunitas motor yang sering mengadakan turing dan membutuhkan bahan bakar minyak dengan kualitas baik (pertamax)," jelas Putut yang juga hadir pada acara technical meeting touring HDCI itu. (ddh)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved