Breaking News:

David Luiz Yakin Timnya Bisa Tundukkan MU

Bek Chelsea, David Luiz, menilai, Manchester United di bawah David Moyes masih mampu mengalahkan siapa saja.

Editor: Kisdiantoro

LONDON, TRIBUN - Bek Chelsea, David Luiz, menilai, Manchester United di bawah David Moyes masih mampu mengalahkan siapa saja. Meski begitu, Luis mengaku yakin, timnya bisa menundukkan MU, pada lanjutan Premier League, Minggu (19/1/2014).

Sampai pekan ke-21, Chelsea bertengger di peringkat ketiga dengan mengoleksi 46 poin, tertinggal dua poin dari Arsenal di puncak klasemen. Sementara Setan Merah bertengger di peringkat ketujuh dengan raihan 37 poin.

"Hal itu wajar saat Anda mengalami transisi. Ada filosofi baru. Mereka lama ditangani Sir Alex Ferguson. Kini, mereka memiliki Moyes yang merupakan pelatih fantastis. Terkadang, Anda butuh waktu beradaptasi," jelas Luiz.

"Mereka masih sebuah tim yang sangat berbahaya dengan pemain-pemain besar. Laga nanti tentunya bukan pertandingan mudah. Kami semua tahu sejarah mereka dan kami tahu kualitas pemain yang mereka miliki."

"Jadi, kami harus bekerja keras seperti yang kami lakukan saat latihan sepanjang pekan ini dan memastikan kami meraih tiga poin. Anda perlu menang di laga kandang seandainya Anda ingin memenangkan gelar," ulas Luiz. (kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved