Breaking News:

PSG Ngebet Ingin Dapatkan Pogba

Pogba santer diberitakan menjadi target utama PSG di bursa transfer musim panas mendatang

Penulis: Deni Ahmad Fajar | Editor: Deni Ahmad Fajar

GELANDANG Paris Saint Germain, Thiago Motta, mengungkapkan soal peluang timnya untuk mendapatkan pemain Juventus, Paul Pogba. Menurut mantan pemain Inter Milan itu, Le Parisiens dapat memboyong Pogba jika menyiapkan dana sebesar 60 juta euro. Uang sebesar itu tak akan mampu ditolak oleh Bianconeri.

"Apakah Pogba akan datang ke PSG jika Juve ditawarkan .0 juta euro? Juventus mendapatkannya dengan gratis, jadi melepasnya dengan nilai besar akan sangat berarti. Juve sangat baik dalam transaksi seperti itu," beber Motta.

Pemain timnas Italia itu juga tak ragu menyanjung Pogba. Namun Motta meragukan kans talenta Prancis itu untuk menjadi pemain terbaik di dunia dalam waktu dekat. "Aku sangat menyukainya dan sering membahasnya dengan pemain Juve lain di pemusatan latihan timnas. Dia punya segalanya untuk menjadi pemain hebat. Namun sekarang masih ada Lionel Messi, jadi sangat tidak mungkin jadi yang terbaik dalam waktu dekat," katanya.

Pogba santer diberitakan menjadi target utama PSG di bursa transfer musim panas mendatang. Kendati demikian, Juve sedang dalam negosiasi pembaruan kontrak dengan Pogba. (dns)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved