Breaking News:

Arek Suroboyo Sukses Curi Perhatian Fatin

Nasib baik itulah yang bakal dialami Dwi Januar, arek Suroboyo yang sukses mencuri perhatian Fatin Shidqia Lubis

kapanlagi
fatin shidqia 

Siapa enggak senang jalan-jalan ke luar negeri? Apalagi bersama sang idola!

Nasib baik itulah yang bakal dialami Dwi Januar, arek Suroboyo yang sukses mencuri perhatian Fatin Shidqia Lubis (17), sehingga jawara X Faktor Indonesia ini memilihnya sebagai salah satu finalis Fatinistic (istilah untuk penggemar Fatin) yang akan menemaninya jalan-jalan ke Malaysia. 

Januar menggusur dua pesaing lainnya, yaitu Susiambar dan Iwan Nanda Taqwa. Memang tak mudah, karena sebelumnya Januar bersama Fatinistic lainnya upload foto album terbaru Fatin ke Twitter. Selanjutnya Twinpic ini harus bersaing 'like', dan yang dapat 'like' terbanyak masuk final per-regional. 

 Untuk Surabaya yang berhasil masuk final adalah Dwi Januar Hand, Susiambar, dan Iwan Nanda Taqwa. Ketiganya lalu diseleksi langsung oleh Fatin saat berkunjung ke Surabaya.

"Coba nyanyikan lagu Fatin dengan ekspresi paling lebay!" begitu pinta Fatin saat menguji ketiga penggemar fanatiknya itu di Atrium Ciputra World, seperti yang dikutip kawanku.

Sebelumnya, Fatin menguji kemampuan Fatinistic ini dengan pertanyaan,"Siapa yang bisa menjelaskan sosok Fatin dalam lima detik!" 

Dari beragam ujian itu, Fatin akhirnya menjatuhkan pilihannya pada Januar. Ujian berikutnya, lanjut Fatin, dirinya akan berkunjung ke rumah Januar dan Fatinistic ini harus menyambutnya dengan gayanya sendiri.

Kunjungan Fatin ke rumah Januar ini kemudian di-upload ke situs YouTube. Hal yang sama dilakukan Fatin pada penggemarnya saat melakukan audisi di delapan kota lainnya. Terakhir, Fatin akan melakukan audisi serupa di Jakarta sehingga total ada 10 video kunjungan Fatin ke rumah Fatinistic. 

"Yang videonya dapat viewer terbanyak itulah yang nantinya akan menemani Fatin ke Malaysia," kata Fatin.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved