Breaking News:

Ronaldo dan Zidane Turun Gunung

FIFA mengumumkan, pertandingan amal bertajuk "11th Annual Match Against Poverty" akan mempertemukan tim Ronaldo-Zidane.

Editor: swo

ZURICH, TRIBUN - FIFA mengumumkan, pertandingan amal bertajuk "11th Annual Match Against Poverty" akan mempertemukan tim Ronaldo-Zidane & Friens dan Young Boys & Friends dan digelar di Bern, Swiss pada 4 Maret 2014. Pertandingan akan dipimpin oleh peraih enam penghargaan Wasit Terbaik Dunia, Pierluigi Collina.

Dua pertiga hasil pertandingan akan diberikan kepada UNDP untuk digunakan dalam program pemulihan pasca-bencana angin topan di Filipina. Bencana itu terjadi pada 8 November 2014 dan menewaskan lebih dari 5000 orang. Sementara sepertiga lainnya akan digunakan untuk mendanai kegiatan yang berkaitan dengan olahraga, melalui Laureus Foundation Switzerland.
 
"Ketika sebuah pertandingan berarti lebih dari sekadar pertandingan, itu menjadi inspirasi bagi saya. '11th Annual Match Against Poverty' bukan hanya tentang mencetak gol bagi pemain, tetapi juga soal ('mencetak gol') bagi rakyat Filipina," ujar Collina.

Selain menampilkan Ronaldo Luis Nazario de Lima dan Zinedine Zidane, tim Ronaldo-Zidane & Friends juga akan menampilkan Ronald de Boer, Steve McManaman, Robert Pires, Claude Makalele, Youri Djorkaeff, Jens Lehmann, Gaizka Mendieta, Fernando Hierro, Michel Salgado, Paulo Sousa, Deco, Roberto Carlos, dan Pavel Nedved.

Sementara tim BSC Young Boys akan menampilkan pemain dan mantan pemain mereka. Legenda sepak bola Swiss, Stephane Chapuisat telah menyatakan akan ambil bagian dalam pertandingan tersebut. (kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved