Target Jupe Tahun Depan Jadi Sutradara

Julia Perez alias Jupe selalu mencoba hal-hal baru. Ia tak pernah mau membatasi dirinya. Tahun depan, ia ingin menggeluti dunia di belakang

Editor: Darajat Arianto
Target Jupe Tahun Depan Jadi Sutradara
DOKUMENTASI
Jupe

JAKARTA, TRIBUN - Julia Perez alias Jupe selalu mencoba hal-hal baru. Ia tak pernah mau membatasi dirinya. Tahun depan, ia ingin menggeluti dunia di belakang layar dengan menjadi seorang sutradara.

"Saya mau jadi sutradara. Doakan saja. Buat aku ini adalah pekerjaan paling sulit, dunia baru. Saya harus belajar, saya magang jadi sutradara bayangan," ucapnya, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Kenyataan yang dihadapinya tidak mudah. Ia butuh beradaptasi dengan keruwetan pekerjaan yang jadi tanggung jawab sutradara. Bukan sekadar men-direct pemainnya. Tapi juga setting, kostum, bahkan sampai proses editing, dan tetek bengek lainnya. "Aduh susah," ucapnya.

Tunangan Gaston Castano itu, sudah menjadwalkannya. Pertama, di awal tahun depan ia mulai belajar jadi sutradara video klip. Maret kemungkinan mengawali kiprahnya sebagai sutradara.

"Semua sudah ada plan sampai Juli. Selanjutnya, kita lihat," ucapnya.

Namun, ia memberi sedikit bocoran. Film yang disutradarainya bergenre action. Film itu melibatkan banyak nama kondang. Namun, ia belum bisa cerita banyak sampai waktunya dianggap tepat. (Willem Jonata)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved