Breaking News:

RD Akui Peluang Indonesia Lolos ke Semifinal Tipis

Hasil imbang 0-0 melawan Timor Leste di lanjutan penyisihan Grup B cabang sepak membuat langkah ke semifinal menipis.

MYANMAR, TRIBUN - Hasil imbang 0-0 melawan Timor Leste di lanjutan penyisihan Grup B cabang sepak bola SEA Games pada Sabtu (14/12) di Thuwunna YTC, Yangoon, membuat peluang timnas U-23 Indonesia melangkah ke semifinal kian tipis. Timnas baru mengoleksi empat poin hasil menang sekali atas Kamboja dan hasil imbang melawan Timor Leste.

"Hasil imbang hari ini membuat peluang kami lolos ke semifinal kian sulit. Peluang tetap ada namun tipis. Kami akan menghadapi Myanmar pada pertandingan terakhir penyisihan. Bukan tugas mudah karena lawan menyajikan permainan bagus di dua pertandingan sebelumnya," ujar pelatih Rahmad Darmawan.

Tim Garuda Muda dituntut menang dengan skor telak, jika ingin menjaga peluang. Hal tersebut jelas tidak terasa mudah karena di tiga pertandingan sebelumnya kemampuan mencetak gol timnas U-23 kurang memuaskan.

"Lini depan masih menjadi masalah utama. Saya hanya bisa berharap pada pertandingan terakhir kondisi bisa membaik. Walau saya akui bukan perkara gampang kami untuk bisa menang telak atas tuan rumah Myanmar," ujar pelatih yang musim depan menukangi Persebaya tersebut.(*)

Editor: Giri
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved