Breaking News:

Mourinho: Enam Tim Bisa Rebut Juara Liga Inggris

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan enam tim dapat merebut juara Liga Primer Inggris musim ini.

Editor: swo

MANAJER Chelsea Jose Mourinho mengatakan enam tim dapat merebut juara Liga Primer Inggris musim ini.

Namun Mourinho memperingatkan Manchester United dan Tottenham Hotspur bahwa dua tim ini bisa tertinggal bila perbedaan poin dengan pemimpin di klasemen sementara Arsenal terus meningkat. Mourinho juga mengatakan tekanan saat ini berada di Manchester City untuk mengejar ketinggalan poin dari Arsenal.

Saat ini,  Arsenal memimpin di klasemen sementara dengan 31 poin disusul Chelsea dengan selisih empat angka dan kemudian Manchester City. Sementara Manchester United dan Tottenham masing-masing di tempat kedelapan dan sembilan dengan 22 dan 21 poin.

"Saya telah mengatakan hal yang sama. Saya rasa kita tidak bisa bicara soal favorit namun yang bisa kita katakan adalah satu tim di tempat teratas dan sebagian lain sedikit jauh tertinggal," kata Mourinho.

"Menurut saya ada enam tim yang merupakan calon perebut gelar juara," tambahnya.

Manajer asal Portugal ini mengatakan bila tim yang saat ini berada di bawah empat besar terus tertinggal akan sulit mengejar angka.

"United tertinggal sembilan angka di bawah Arsenal. Itu perbedaan. Tottenham 10. Itu perbedaan. Namun saat ini bukan perbedaan bagi kami," katanya.

Mantan manajer Real Madrid ini mengatakan Liverpool masih bisa merebut gelar juara.

"Banyak pertandingan di bulan Desember. Pada awal Januari kita bisa melihat bagaimana perbedaan poin enam tim ini atau ada satu tim yang telah membuat perbedaan poin tinggi di atas," tambahnya. (bbc)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved