Breaking News:

Bayern Muenchen Tekuk CSKA Moskwa 3-1

Bayern Muenchen meraih kemenangan 3-1 atas CSKA Moskwa pada pertandingan kelima Grup D Liga Champions, di Arena Khimki, Khimki, Rabu (27/11). I

Editor: swo

MOSKWA, TRIBUN -  Bayern Muenchen meraih kemenangan 3-1 atas CSKA Moskwa pada pertandingan kelima Grup D Liga Champions, di Arena Khimki, Khimki, Rabu (27/11). Ini adalah kemenangan kesepuluh Bayern dalam sepuluh laga terakhir di Liga Champions atau sejak kalah 0-2 dari Arsenal pada 13 Maret 2013.

Dengan tambahan tiga angka, Bayern menguasai grup dengan nilai 15 atau unggul enam angka dari pesaing terdekat, Manchester City, yang masih memiliki dua pertandingan.

Kemenangan Bayern diawali gol Arjen Robben pada menit ke-17. Dengan tendangan kaki kiri, Robben melesatkan bola kiriman Thomas Mueller dari tengah kotak penalti ke sudut kanan bawah gawang Igor Akinfeev.

Mario Goetze memperbesar keunggulan tim tamu menjadi 2-0 pada menit ke-56. Goetze menaklukkan Igor Akinfeev dengan tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Toni Kroos.

CSKA memangkas selisih menjadi 1-2 melalui eksekusi penalti Keisuke Honda pada menit ke-62. Penalti diberikan setelah Dante dinilai melakukan handsball.

Tiga menit setelahnya, Bayern memulihkan keunggulan dua gol berkat eksekusi penalti Thomas Mueller. Bayern mendapatkan penalti setelah wasit menilai Georgy Schennikov melanggar Robben.

Menurut catatan UEFA, selama laga, Bayern menguasai bola sebanyak 63 persen dan menciptakan lima peluang emas dari delapan percobaan, sementara CSKA melepaskan sepuluh tembakan titis dari 14 percobaan. (kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved