Patung Pemain Persib Bakal Berdiri di Lapangan Supratman

Emil minta warga bisa mengerti maksud dari pemkot dalam menata lapangan tersebut. Ia pun mengaku sudah pernah mengajak warga untuk mediasi

Penulis: Tiah SM | Editor: Darajat Arianto
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil 

BANDUNG, TRIBUN - Selain akan dibuat lapangan futsal, di lapangan Supratman juga akan dibuat patung pemain Persib disertai tempat duduk yang nyaman. Demikian disampaikan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang menjamin lapangan Supratman akan tetap ruang terbuka untuk olahraga masyarakat.

"Komitmennya membuat lapangan berkualitasnya seperti di Ciumbuleuit. Saya suka sepak bola jadi lapang Supratman tetap akan menjadi milik publik," ujar Emil panggilan akrab Ridwan Kamil di Balai Kota, Senin (25/11).

Emil minta warga bisa mengerti maksud dari pemkot dalam menata lapangan tersebut. Ia pun mengaku sudah pernah mengajak warga untuk mediasi terkait protes lapangan ini.

"Saya berharap tidak ada pihak yang mencoba memprovokasi. Saya sudah mengundang warga dua kali yang protes, tapi tidak ada yang datang sehingga jadi pertanyaan siapa perwakilan warga itu," ujar  Emil.

Emil menegaskan, lapangan Supratman itu milik seluruh warga Bandung dan bukan hanya milik warga sekitar.

"Itu kan aset pemkot, bisa dipergunakan oleh seluruh warga Bandung. Kami menata itu juga karena menyerap aspirasi warga," ujar Emil.  (*)

Sumber: Tribun Jabar
Tags
Lingkungan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved