Pilkada Garut

Warga Garut Selatan Kesulitan untuk Mencoblos

Di wilayah selatan Kabupaten Garut, terjadi hujan deras sejak pagi sampai siang hari. Akibatnya, warga kesulitan pergi

GARUT, TRIBUN - Di wilayah selatan Kabupaten Garut, terjadi hujan deras sejak pagi sampai siang hari. Akibatnya, warga kesulitan pergi ke TPS, terlebih kondisi infrastuktur yang buruk kian mengambat warga untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut.

"Daerah selatan Garut ini hampir merata hujan deras. Warga yang datang ke TPS jadi lebih sedikit dari putaran pertama," kata Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Pakenjeng, Ade Manadin, Minggu (17/11).

Warga Kabupaten Garut memilih antara pasangan calon bupati dan wakil bupati Garut nomor urut 5, yakni Agus Hamdani-Abdusy Syakur, atau pasangan calon bupati dan wakil bupati Garut nomor urut 8, yakni Rudy Gunawan-Helmi Budiman.

Pasangan Agus Hamdani-Abdusy Syakur didukung oleh PPP, PKB, Golkar, dan Hanura. Sedangkan, pasangan Rudy Gunawan-Helmi Budiman didukung Partai Gerindra, PKS, PBB, PAN, PDIP, dan Demokrat.

Pemungutan suara dilakukan di seluruh TPS di Kabupaten Garut dari pukul 08.00 sampai 13.00. Setelahnya, surat suara akan dihitung dan direkap sebelum diserahkan ke KPUD Kabupaten Garut. (Sam)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved