Breaking News:

Suradi dan Pegi Juara Lomba Lari Kategori Pelajar

Suradi menyabet gelar juara lomba lari/marathon 10 K untuk kategori pelajar putra di kawasan

Penulis: M Zezen Zainal Muttaqin
Editor: Januar Pribadi Hamel

PADALARANG, TRIBUN - Suradi menyabet gelar juara  lomba lari/marathon 10 K untuk kategori pelajar putra   di kawasan Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (17/11). Dia berhasil mencatat waktu 34,25 menit, Juara II oleh Dea Indra dengan catatan waktu (34,59) menit dan Juara III Kansa Mustofa dengan catatan waktu (50,29) menit.

Sedangkan untuk kategori pelajar putri Juara I dimenangkan oleh Pegi Anggraeni dengan catatan waktu (42,10.26) menit, Juara II Vanya R dengan catatan waktu (44,44,56) menit dan Juara III oleh Shanaz Suciati dengan catatan waktu (45,20.10) menit.

Untuk kategori umum putra, Kahmudi menjadi juara dengan catatan waktu (32,59.25) menit dan  Anjasari Dewi untuk kategori umum putri dengan catatan waktu (40,43) menit, berhasil keluar sebagai juara.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung Barat bekerjasama dengan Pemkab Bandung Barat dan Dinas Olahraga (Disorda) Provinsi Jawa Barat (Jabar), menggelar kegiatan lomba lari/marathon 10 K dalam rangka hari olahraga nasional (haornas) Jabar dengan kategori umum dan pelajar.

Menurut Ketua Pelaksana Lomba Lari 10 K, Jaka Supriatna lomba lari 10 K ini diikuti oleh sedikitnya 5.125 peserta. Mereka berasal dari berbagai daerah di Jabar seperti Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Cirebon, Garut, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Cimahi, Sumedang serta KBB sebagai tuan rumah.  (zam)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved