Breaking News:

Seorang Pria Tewas Tertelungkup di Atas Kasur

Pria tanpa identitas ditemukan tewas di Villa Bukit Cipendawa blok C 16 yang berlokasi di Kampung Pasir Cina, Desa

CIANJUR, TRIBUN - Pria tanpa identitas ditemukan tewas di Villa Bukit Cipendawa blok C 16 yang berlokasi di Kampung Pasir Cina, Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Minggu (17/11) sore sekitar pukul 15.00. Pria itu ditemukan telungkup di atas kasur pada kamar belakang villa tersebut.

Penjaga villa, Yuli (28), mengatakan, pria tewas merupakan penyewa villa yang dijaganya. Namun ia tidak mengetahui identitas jelas penyewa tersebut. Hanya saja pria tersebut menyewa villa sekitar pukul 23.00. "Dia menyewa satu hari saja," kata Yuli di lokasi kejadian ketika ditemui Tribun, beberapa saat lalu.

Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Gito, mengataku, belum bisa memastikan penyebab kematian pria tersebut. Pihaknya membutuhkan hasil otopsi yang akan dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur.

"Di lokasi kejadian kami menemukan sejumlah barang bukti berupa botol bir, tusuk sate, dan obat perangsang," kata Gito di lokasi kejadian.

Berdasarkan pantauan Tribun, mayat pria tanpa identitas kini mulai dievakuasi untuk dibawa ke RSUD Cianjur. Sedangkan villa diberi garis polisi. Adapun di lapangan Kapolsek Pacet, AKP Boby Indra pun turut hadir mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). (cis)

Penulis: cis
Editor: Januar Pribadi Hamel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved