Breaking News:

Pemkot Razia PSK dan Miras Tadi Malam

"Semalam ada tiga razianya. Selain razia PSK dan miras, kepolisian razia Venetian juga," kata Ridwan, Minggu (17/11).

Penulis: feb
Editor: Adityas Annas Azhari

BANDUNG, TRIBUN - Pemerintah Kota Bandung berkolaborasi dengan kepolisian dan militer merazia Pekerja Seks Komersial, dan penjualan minuman keras. Kegiatan dilakukan pada Sabtu malam (16/11). Wali Kota Bandung Ridwan Kamil turut berpartisipasi.

"Semalam ada tiga razianya. Selain razia PSK dan miras, kepolisian razia Venetian juga," kata Ridwan kepada Tribun di Balai Kota Bandung, Minggu (17/11).

Venetian merupakan tempat hiburan yang sebelumnya dilaporkan ada hiburan tarian bugil di sana. Laporan dari Polda Jawa Barat, tidak ditemukan adanya tarian bugil di sana saat inspeksi mendadak. Ridwan mengatakan ada dua warung miras yang ditutup dan 15 PSK yang ditangkap dan langsung ditampung di Rindam III Siliwangi, Lembang.

Operasi razia dimulai pukul 21.00 WIB pada Sabtu malam. Ridwan memimpin Satpol PP Kota Bandung yang juga mengadakan patroli dan razia K3 di pusat kota. Polda Jawa Barat, Polisi Militer dan Skogar juga terlibat dalam operasi razia. Ridwan sendiri ikut operasi razia hingga pukul 01.00 WIB. (bb)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved