Breaking News:

Ribuan Kader KB Bisa Jadi Kekuatan Keluarga Berkualitas

Kepala BPP-Keluarga Berencana Kota Bandung Popong W Nuraeni mengatakan, pertemuan akbar anggota forum pos KB dihadiri 1.500 kader

Penulis: Tiah SM | Editor: Darajat Arianto

BANDUNG, TRIBUN - Kepala BPP-Keluarga Berencana (KB) Kota Bandung Popong W Nuraeni mengatakan, pertemuan akbar anggota forum pos KB dihadiri 1.500 kader se-kota Bandung.

"Idealnya anggota forum pos KB berjumlah 9.900 orang. Karena itu bisa menjadi suatu kekuatan untuk membangun keluarga berkualitas.

"Saya yakin, geng motor, anak jalanan, pengemis tidak akan ada di Kota Bandung jika ketahanan keluarganya sudah kuat. Karena itu, mari sama-sama kita membangun Kota Bandung dimulai dari keluarga yang kuat, sehat dan sejahtera," ujar Popong saat silaturahmi akbar kader pos keluarga berencana (Kader Pos KB) se-Kota Bandung di Rindam, Bandung, Kamis (14/11).

Sebelumnya, pada kesempatan yang sama, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengajak seluruh anggota Forum Pos KB agar menjadi garda terdepan sebagai pelopor program KB.

"Anggota Forum Pos KB yang tersebar di setiap RT diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui keluarga kecil sejahtera sebagai sikap hidup bangsa Indonesia," ujar Ridwan. (*)

Tags
kesehatan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved