Breaking News:

Prisia Nasution Bangga Semangat Belajar Anak Rimba

Banyak pengalaman yang dialami Prisia Nasution saat melakukan syuting film Sokola Rimba di pedalaman Jambi, beberapa waktu lalu.

Prisia Nasution Bangga Semangat Belajar Anak Rimba
tribunnews
Prisia Nasution

JAKARTA - Banyak pengalaman yang dialami Prisia Nasution saat melakukan syuting film Sokola Rimba di pedalaman Jambi, beberapa waktu lalu.

"Sebelum aku mulai syuting, aku kan perkenalan dulu dengan anak-anak pedalaman itu. Ternyata saat melihat mereka sedang belajar, aku sangat bangga. Karena, dengan segala keterbatasan anak-anak pedalaman itu punya semangat yang tinggi," kata Prisia, saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Meski pun ada rasa miris karena melihat sisi sarana pendidikan yang terbatas, Prisia mengaku yakin semangat yang dimiliki anak-anak pedalaman mampu mengalahkan segela kekurangan fasilitas tersebut.

"Tapi sebenarnya ini harus jadi perhatian juga. Karena, anak-anak di pedalaman tetap punya hak untuk mendapatkan pendidikan yang layak. Aku lihat banyak dari mereka yang punya kemampuan menghitung dan berbahasa Indonesia dengan baik. Hal ini seharusnya jadi perhatian. Mudah-mudahan lewat film ini semua bisa jadi memberikan perhatian ke mereka," ujar wanita yang bermain dalam film Sang Penari ini.

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved