Breaking News:

Keluarga Napak Tilas 100 Hari Meninggalnya Sisca

Keluarga korban penjambretan yang mengakibatkan tewasnya Fransisca Yofie (34) melakukan napak tilas 100 hari meninggalnya wanita yang

TRIBUN JABR/DICKY FADIAR DJUHUD
Salah seorang kakak Sisca (kiri) ikut menyaksikan proses rekonstruksi. Di latar belakang tampak Ade yang membonceng Wawan hendak melakukan adegan ke-17 di belokan Jalan Setra Utara II menuju arah Jalan Cipedes Tengah, Kamis (22/8/2013). 

BANDUNG, TRIBUN - Keluarga korban penjambretan yang mengakibatkan tewasnya Fransisca Yofie (34)  melakukan napak tilas 100 hari meninggalnya wanita yang akrab disapa Sisca, Rabu (13/11).

Keluarga melakukan napak tilas dan tabur bunga, mulai dari tempat kos Sisca di Jalan Setra Sari Indah Utara II No 11 hingga lokasi ditemukan tewas di depan lapang Abra di Jalan Cipedes Tengah, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Bandung pada Senin (5/8) lalu.

Aksi napak tilas ini berlangsung sejak pukul 11.00 ditengah hujan yang cukup deras. Usai tabur bunga, Pastur Maman Suparman yang memimpin doa mengatakan kegiatan ini dimaksudkan permintaan dari pihak keluarga agar arwah Sisca damai.

"Kita berdoa sepanjang jalan agar Sisca rela bersatu dengan yang Maha Kuasa. Bisa istirahat dengan damai dan keluarga bisa sabar," kata Maman seusai doa di lokasi.

Pada napak tilas tersebut, selain memanjatkan doa juga menyalakan lilin disamping foto Sisca yang dipimpin oleh pastur Maman.

Kakak kandung Sisca, Elvi (44) mengatakan, kegiatan napak tilas ini merupakan aksi dari orang-orang yang peduli terhadap Sisca.

"Seluruh kakak kandung Sisca hadir semua. Gagasannya ya dari kerabat jauh kita yang peduli agar Sisca tenang. Kita tidak kepikiran karena fokus sama kasusnya sendiri," ujarnya.

Hingga saat ini, pihak keluarga masih tidak percaya dengan kepergian adik bungsunya tersebut. Mereka masih berduka. Terlebih bila mengingat proses meninggalnya dengan diseret.

Keluarga Sisca merasa yakin adanya keterlibatan pihak lain dalam kasus ini. Berdasar atas data yang mereka miliki, mereka yakin ada pihak luar yang menjadi dalang kematian Sisca.

Kasus pembunuhan sadis Sisca  menyedot perhatian publik. Meski kedua pelaku sudah ditangkap dan dibui, Wawan alias Awing (39) dan Ade Ismayadi (24), namun kisah kematian Branch Manager PT Verena Multi Finance Tbk masih menyimpan banyak cerita. (*)

Tags
pembunuhan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved