Breaking News:

Di Matteo Tetap Terima Gaji dari Chelsea

Mantan manajer Chelsea, Roberto Di Matteo ternyata masih mendapatkan pesangon meskipun sudah tak lagi menukangi klub itu.

LONDON, TRIBUN- Mantan manajer Chelsea, Roberto Di Matteo ternyata masih mendapatkan pesangon meskipun dirinya sudah tidak lagi menukangi klub tersebut. Manajer asal Italia itu dikabarkan masih dibayar oleh The Blues dengan kisaran 130 ribu pounds per pekan. 

Di Matteo merupakan manajer yang membawa The Blues meraih Liga Champions perdananya pada  2012. Pada tahun yang sama The Blues juga meraih Piala FA saat ditangani Di Matteo. 

Raihan prestasi di atas diraih Di Matteo saat masih menjabat sebagai manajer interim karena The Blues baru saja memecat Andres Villas-Boas saat itu. Namun, baru enam bulan diangkat sebagai manajer tetap The Blues dia harus didepak dari kursi manajer Chelsea. 

Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail,  rekening Di Matteo di bank sendiri sudah mencapai 7 juta euro dari gajinya yang dibayar selama 12 bulan. Gaji Di Matteo ini sendiri masih akan terus dibayar hingga Juni 2014 nanti.

Kendati begitu, masih belum jelas alasan Chelsea terus membayar gaji manajer asal Italia tersebut. Pasalnya, pihak The Blues belum memberikan konfirmasi resmi terkait berita yang beredar. (soccer)

Sumber: Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved