Breaking News:

Llorente Bangga Bisa Berduet dengan Tevez

KEMENANGAN penting diraih Juventus di Giornata ke-12.

Penulis: Deni Ahmad Fajar | Editor: Deni Ahmad Fajar

KEMENANGAN penting diraih Juventus di Giornata ke-12. Menjamu Napoli, Minggu (10/11),  I Bianconeri unggul telak tiga gol tanpa balas.

Kegembiraan pun meliputi seluruh tim, khususnya sang pencetak gol pembuka kemenangan, Fernando Llorente. Bagi Llorente, gol yang dicetaknya tersebut merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini.

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini, dan secara pribadi aku bahagia dengan gol yang kucetak dan juga kontribusiku untuk tim ini. Kami bermain baik dan segala kerja keras akhirnya terbayar," kata Llorente dalam situs resmi klub.

Selain itu, akhir pekan ini terasa lengkap bagi Juventus. Sebabnya, di laga lainnya, sang pemuncak klasemen, AS Roma ditahan imbang oleh Sassuolo.

"Roma bermain imbang dan kami tahu ini adalah kesempatan emas untuk mendekatkan diri dengan mereka. Kemenangan ini sangatlah penting, namun kami tahu jalan masih panjang untuk meraih Scudetto," tambahnya.

Bicara duetnya dengan Carlo Tevez, Llorente mengaku sangat bangga bisa bersanding dengan bomber asal Argentina tersebut. "Tevez adalah pemain yang sangat brilian dan aku senang bisa berduet dengannya," katanya. (dns)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved