Breaking News:

Mikha Angelo Lebih Enjoy Jadi Anak Band

MIKHA Angelo mengaku lebih enjoy menapak kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai pemain band.

MIKHA Angelo mengaku lebih enjoy menapak kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai pemain band. Band The Overtunes yang dibentuknya bersama kakak kandungnya diakui Mikha lebih mampu menonjolkan eksistensinya di dunia musik ketimbang bersolo karier.

Dihadapan puluhan awak media dan para fansnya di Makassar, Sabtu (9/11) Mikha mengaku tidak canggung lagi beraksi di atas panggung selepas mengikuti kompetisi bakat X-Factor Indonesia.

"Kompetisi X-Factor lebih meningkatkan percaya diri saya di atas panggung. Latihan dan mentoring langsung dari para senior membuat saya makin yakin dengan entertainment," katanya.

Mikha tampil di Makassar dalam rangkaian acara Music Splash yang digelar salah satu wahana bermain air, Bugis Waterpark Adventure. Mikha mengurai cerita di Makassar, kunjungan perdana di Kota Anging Mammiri menurutnya sangat berkesan.
Antusias fans yang rela menjemput Mikha dari bandara hingga mengantar sang idola ke hotel dirasakan sangat spesial.

Mikha bercerita saat tiba di Hotel Sahid Jaya Makassar, dilanda rasa lapar. Demi memuaskan
rasa lapar tersebut tanpa ragu Mikha berjalan kaki menyambangi salah satu warung Sari Laut yang tepat berhadapan dengan hotel tempatnya menginap.

Di warung Sari Laut tersebut, Mikha tanpa rasa canggung berbaur dengan para pengunjung lainnya menyantap lahap sajian ayam goreng favoritnya lengkap dengan sambal.

Yang menarik, Mikha ke warung sari laut tersebut tanpa dikawal baik oleh panitia penyelenggara maupun manajemen artis yang turut ikut bersamanya dari Jakarta.

"Saya lebih senang sendiri tidak dikawal, lebih nyaman menyantap makanan tanpa diawasi, kalau ada fans yang tiba-tiba ingin berfoto yah diladeni selama tidak mengganggu," kata Mikha.
Walau telah menjadi artis dengan banyak idola, Mikha mengaku tetap ingin tampil sederhana dengan menjadi diri sendiri dan tidak neko-neko. (tribunnews)

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved