Breaking News:

Andy /rif Ramaikan Elfa Music School Concert

Lengkingan suara Andy /rif menggema di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Minggu (10/11) malam. Vokalis salah satu grup

Laisa Khoerun Nissa
Andy rif turut menghibur ratusan penonton dalam acara Elfa Music School Concert 2013 yang bertemakan Music Evolution di Sabuga, Minggu (10/11). 

BANDUNG, TRIBUN - Lengkingan suara Andy /rif menggema di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Minggu (10/11) malam. Vokalis salah satu grup musik rock legendaris Indonesia ini turut menghibur ratusan penonton dalam acara "Elfa Music School Concert 2013" yang bertemakan "Music Evolution".

Andy mengawali penampilannya dengan membawakan lagu "Iris". Tampil diiringi Ovie /rif, Axl, Bheben dan Gatot, Andy langsung membuat seisi Sabuga bergoyang lewat penampilan enerjiknya. Suasana semakin memanas ketika Andy membawakan lagu "I Don't Wanna Miss A Thing" dari Aerosmith. Alunan suara ngerock dari Andy mampu membuat penonton terhanyut.

Mengakhiri penampilannya, Andy membawakan lagu hits milik /rif berjudul "Raja". Lagu dengan tempo up beat ini semakin membuat penonton bersemangat dan ikut bernyanyi bersama.

Helaran "Music Evolution Concert & Charity 2013" menyajikan sederet lagu-lagu karya musisi segala genre dan segala jaman, yang diyakini telah mewarnai dan menginspirasi karya-karya aransemen musik Elfa Secioria.

Dalam kesempatan ini, murid-murid Elfa Music School menunjukkan kebolehan mereka dalam menyanyi dan menari diiringi berbagai lagu legendaris dari berbagai era semisal I Wanna Hold Your Hand-nya The Beatles, Bohemian Rhapsody dari Queen, ataupun I'm Singing in The Rain dari Gene Kelly.

Acara ini diharapkan dapat mendidik dan membina anak-anak asuhan Elfa Music School menjadi seniman yang mumpuni dan bertanggung jawab. "Acara ini tidak hanya ajang pertunjukan panggung, tapi ada misi sosial yaitu beasiswa untuk mereka yang punya bakat musik terpendam untuk mengembangkan bakatnya," ucap Kamil Elfa Secioria.

Kamil pun berterima kasih atas dukungan semua pihak untuk mensukseskan helaran hari ini. Apalagi, melalui acara ini semangat berkarya Elfa Ssecioria seolah masih dikenang.

"Saya mewakili EMS, mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak. Melaui acara ini, kita dapat meneruskan cita-cita almarhum Elfa Seciora untuk turut mewarnai Indonesia melalui seni khususnya musik," ucap Kamil.

Selain penampilan para murid EMS, acara ini juga dimeriahkan banyak bintang tamu seperti T-Five dan Tulus. Total, sekitar 150 performers menyuguhkan penampilan prima dalam konser berdurasi hampir 3 jam ini. (dd)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved