Breaking News:

Wenger: Arsenal Ada di Dalam hati RvP

Van Persie hijrah ke Old Trafford musim panas tahun lalu. Namun, Wenger yakin, Arsenal selalu di hati bomber timnas Belanda itu.

LONDON, TRIBUN -Striker Manchester United, Robin van Persie akan kembali bertemu mantan klubnya Arsenal. Manajer Arsenal, Arsene Wenger angkat bicara perihal reuni dengan Van Persie yang akan terjadi saat timnya melawan Manchester United, Minggu (10/11).

Van Persie hijrah ke Old Trafford pada musim panas tahun lalu. Meski demikian, Wenger yakin, Arsenal selalu berada di dalam hati bomber tim nasional Belanda itu.

"Tentu saja itu terasa janggal karena bagi saya dia (Van Persie) merupakan pendukung Arsenal," ungkap Wenger, seperti dikutip dari FourFourTwo .

Wenger merekrut Van Persie dari Feyenoord Rotterdam pada 2004. Selama berkostum The Gunners, Van Persie menjadi pemain tersubur kedelapan dalam sejarah tim dengan 132 gol.

"Saya memboyongnya saat dia masih berusia sangat muda," beber Wenger.

"Kami telah melalui periode yang sangat sulit bersama dan dia menjadi pemain kelas dunia. Bagi saya dia tetap pemain Arsenal," pungkas manajer asal Prancis tersebut.(soccer)

Editor: Adityas Annas Azhari
Sumber: Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved