Breaking News:

Tim FKB Siap Tempur di Final Four Liga Futsal

Futsal Kota Bandung (FKB) akan bertarung di final four Prima Indonesia Futsal League (PIFL) mulai tanggal 11 November

BANDUNG, TRIBUN - Futsal Kota Bandung (FKB) akan bertarung di final four Prima Indonesia Futsal League (PIFL) mulai tanggal 11 November di Jakarta. Tim asuhan Panca Fauzi ini bertekad menjadi juara PIFL musim 2013.

"Kami akan membawa 18 pemain ke Jakarta. Anak-anak sudah dalam kondisi siap tempur," kata manajer FKB Herman SPd kepada wartawan, Sabtu (9/11). Jeda lebih dari tiga minggu dimanfaatkan oleh FKB untuk mempersiapkan diri. Ini agar permainan FKB di final four semakin trengginas.

"Kami terus melakukan latihan intensif. Kami juga melakukan uji coba," ujar Herman.
Di final four, FKB akan menghadapi tim anyar Pinky Boys dari makassar. Walau baru berlaga di PIFL, FKB tak akan memandang remeh lawannya.

"Mereka tim yang bagus dan juga stabil. Penampilannya konsisten dari seri pertama. Teknik individu pemainnya pun bagus," ucapnya.

Namun, hal ini tak mengurangi optimisme FKB. Julinur "Ucok" Hafid dan kawan-kawan akan berjuang keras agar bisa masuk final.

Di tiga musim sebelumnya, FKB selalu masuk final four. Hanya saja, gelar juara belum pernah diraih. Tiga musim lalu mereka ada di peringkat empat. Kemudian di musim berikutnya menjadi peringkat tiga.

musim lalu, FKB masuk final dan meraih runner-up. "Setelah peringkat empat lalu tiga dan dua, tahun ini harus juara," tutur Herman.(tis)

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved