Breaking News:

Jenazah Suami Atut akan Dibawa ke Rumah Duka di Serang

Suami Gubernur Provinsi Banten Atut Chosiyah, Hikmat Tomet, meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto

Editor: Kisdiantoro

JAKARTA, TRIBUN - Suami Gubernur Provinsi Banten Atut Chosiyah, Hikmat Tomet, meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu sore (9/11/2013), akibat stroke. Sebelum dibawa ke rumah duka, jenazah disemayamkan terlebih dulu di Rumah Duka RSPAD.

Pantauan Kompas.com, jenazah tiba di Rumah Duka RSPAD sekitar pukul 17.00 WIB. Jenazah dibawa dari Paviliun Kartika dengan mobil ambulan. Ikut mendampingi seorang perempuan yang mengenakan jilbab berwarna hitam.

Menurut salah satu petugas RSPAD DWI Basuki, jenazah sebelumnya sempat didiamkan di Ruang ICU Paviliun Kartika. "Jenasah didiamkan dulu selama dua jam. Itu sudah prosedurnya," katanya

Jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Bhayangkara nomor 51 Cipocok, Kota Serang, Banten. Namun, belum diketahui mengenai kapan dan di mana politisi Partai Golkar itu akan dimakamkan. "Kemungkinan besok (dimakamkan)," kata Wasekjen DPP Golkar Nurul Arifin. Hikmah Tomet adalah anggota DPR dari daerah pemilihan Banten II. Ia tercatat sebagai anggota Komisi V meliputi perhubungan, telekomunikasi, pekerjaan umum, perumahan rakyat dan pembangunan pedesaan dan kawasan tertinggal. Di Golkar, ia menjabat Ketua DPD I Provinsi Banten. (kompas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved