Breaking News:

"Air dan Api" Milik Naif Mengguncang Sabuga

Grup band Naif tampil menghibur para penonton acara Espose 2013: Tone and Rhythm of Wonder East Indonesia

Penulis: Isa Rian Fadilah | Editor: Kisdiantoro
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Grup band Naif tampil menghibur para penonton acara Espose 2013: Tone and Rhythm of Wonder East Indonesia di Sabuga, Sabtu (9/11) malam. 

BANDUNG, TRIBUN- Grup band Naif tampil menghibur para penonton acara "Espose 2013: Tone and Rhythm of Wonder East Indonesia" di Sabuga, Sabtu (9/11) malam. Band beranggotakan David (vokal), Emil (bas), Pepeng (drum) dan Jarwo (gitar) langsung menggebrak dengan membawakan hit single berjudul "Air dan Api".

Tanpa jeda, Naif langsung membawakan tembang lain berjudul "Aku Rela" yang langsung disambut meriah ribuan penonton yang hadir. Penonton pun tak henti-hentinya ikut menyanyi bersama grup band idolanya.

"Espose 2013: Tone and Rhythm of Wonder East Indonesia" merupakan helaran tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Hima ESP FEB) Universitas Padjadjaran. Acara kali ini mengambil tema kebudayaan Indonesia Timur dan sebagian dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk pendidikan bagi anak-anak di Indonesia Timur. (dd)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved