Pria Lebih Suka Pada Wanita Berbusana Merah

Penelitian terbaru menunjukkan, ternyata pria lebih tertarik dengan perempuan yang mengenakan busana berwarna merah

Editor: Kisdiantoro
Web
Wanita Berbusana Merah. Ilustrasi 

TRIBUN - Apabila pada akhir pekan nanti Anda akan berkencan untuk kali pertama dengan kekasih baru, ingat, jangan asal mengenakan busana. Sebab, menurut sebuah studi, warna baju yang dikenakan oleh perempuan saat kencan pertama berpengaruh pada keberlangsungan hubungan. Maka dari itu, jika Anda tak ingin sendirian pada malam minggu yang akan datang, pilihlah warna busana dengan tepat!

Penelitian terbaru menunjukkan, ternyata pria lebih tertarik dengan perempuan yang mengenakan busana berwarna merah pada kencan pertama. Sebaliknya, perempuan lebih tetarik kepada pria yang mengenakan kemeja atau kaus berwarna abu-abu.

Survei ini dilakukan www.VoucherCodesPro.co.uk yang diikuti oleh 1.128 perempuan dan 1.232 pria dewasa dari seluruh Inggris, yang saat ini tengah menjalin hubungan. Dalam survei ini, 69 persen pria dan 64 persen perempuan mengaku bahwa warna busana memiliki pengaruh besar dalam menciptakan kesan bagi pasangan pada kencan pertama.

Masih menurut survei terkait, tampaknya selera mode dan pemilihan warna dapat mengindikasikan karakter seseorang. Selain itu, warna juga menjadi hal pertama yang ditangkap otak dan untuk mengevaluasi pertemuan pertama itu.

Tingkat daya tarik lima warna yang dikenakan oleh perempuan yang paling mungkin untuk menarik pasangan. (kompas)

1. Merah (27 persen)
2. Biru (19 persen)
3. Hijau (14 persen)
4. Hitam (11 persen)
5. Ungu (8 persen)

Tingkat daya tarik lima warna pakaian laki-laki yang paling mungkin untuk menarik pasangan.

1. Abu-abu (24 persen)
2. Hitam (22 persen)
3. Biru (16 persen)
4. Hijau (8 persen)
5. Putih (7 persen)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved