Breaking News:

Marchisio Yakin Kalahkan Madrid di Kandang Sendiri

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengaku yakin timnya mampu mengalahkan Real Madrid pada matchday keempat Liga Champions.

Editor: Giri

TURIN, TRIBUN — Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengaku yakin timnya mampu mengalahkan Real Madrid pada matchday keempat Liga Champions melawan Real Madrid. Laga tersebut akan berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (6/11) dini hari WIB.

"Di Turin, kami akan mampu (menang) karena didukung penuh oleh para suporter, yang akan memberikan atmosfer panas di dalam stadion. Kami tak punya waktu banyak untuk menyiapkan diri menghadapi laga ini, tetapi hal-hal seperti (dukungan suporter) akan memberikan motivasi tersendiri," kata Marchisio.

Mengenai kekalahan timnya 1-2 dari Madrid pada matchday ketiga, di Santiago Bernabeu, 23 Oktober 2013, Marchisio menilai timnya kurang beruntung pada laga itu. Hal ini setidaknya berkaitan dengan kartu merah yang diterima Giorgio Chiellini setelah dinilai melanggar Cristiano Ronaldo pada menit ke-48.

"Keluarnya Chiellini mengubah permainan. Meski bermain dengan sepuluh orang, kami tampil sangat baik dan menciptakan peluang. Kami harus melakukan ini lagi pada Selasa malam dan mewaspadai Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale, yang semuanya memiliki kecepatan luar biasa," ucapnya.

Dia mengatakan Madrid memiliki banyak pemain yang kuat di depan, yang terkadang membuat lemah lini belakang sehingga bisa dimanfaatkan. "Kami berhasil bertahan dengan baik di Spanyol, menikmati penguasaan bola, dan menyulitkan mereka," lanjutnya.

Dengan kekalahan 1-2 dari Madrid, Juventus duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan nilai dua, atau kalah dua angka dari Galatasaray di peringkat kedua. Adapun Madrid menguasai klasemen dengan nilai sembilan.(kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved