Breaking News:

Kasus Korupsi Pajak Sertifikasi Masuki Tahap Penyidikan

Kasus korupsi penggelapan pajak sertifikasi guru di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bandung sudah memasuki tahap penyidikan

SOREANG, TRIBUN - Kasus korupsi penggelapan pajak sertifikasi guru di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Bandung sudah memasuki tahap penyidikan. Polres Bandung saat ini tengah menunggu perhitungan kerugian negara yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan Daerah (BPKD).

Kapolres Bandung, AKBP Jamaludin mengatakan, pihaknya akan memeriksa sejumlah saksi. Mulai dari Kasubag, bendahara hingga Kadisdikbud.  Setelah selesai pemeriksaan pihaknya akan menentukan tersangka dalam kasus tersebut.

"Mulai dari pejabat lama dan baru akan kita periksa. Kita juga bekerja sama dengan BPKD untuk mengetahui kerugian negara. Kalau sudah ada kerugiannya dan pemeriksaan saksi selesai nanti kita tentukan tersangkanya," kata Jamaludin, Selasa (5/11).

Kerja sama dengan BPKD dilakukan untuk mengaudit kerugian yang dilakukan instansi tersebut. Tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka akan bertambah. Namun pihaknya belum bisa memastikan siapa saja yang terlibat dalam kasus tersebut. (*)

Tags
Korupsi
Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Darajat Arianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved