Breaking News:

AC Milan Ditaklukkan Fiorentina di Kandang Sendiri

AC Milan menyerah dengan skor 0-2 kala menjamu Fiorentina di San Siro, Minggu (3/11) dini hari WIB.

Penulis: Hermawan Aksan | Editor: Hermawan Aksan

AC Milan menyerah dengan skor 0-2 kala menjamu Fiorentina di San Siro, Minggu (3/11) dini hari WIB.

Kaka cs sejatinya memulai pertandingan cukup baik. Pada menit awal, mereka beberapa kali menciptakan peluang. Hal ini terbukti dari 9 buah tembakan yang mereka arahkan ke gawang lawan sepanjang babak pertama. Namun, masih belum beruntung.

Secara mengejutkan, justru Fiorentina yang berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu. Tendangan bebas Jorge Manuel Vargas yang mengalir deras tak dapat dibendung oleh Gabriel. Skor 1-0 tak berubah hingga jeda.

Memasuki babak kedua, I Rossoneri kembali menekan. Pelbagai upaya nyata mereka lakukan demi menyamakan kedudukan. Kaka dan Mario Balotelli sempat memiliki peluang indah. Sayang, tembakan mereka masih mudah ditepis oleh Neto.

Allegri juga mengganti Sulley Muntari dengan Riccardo Saponara. Nama terakhir yang disebut rupanya langsung bisa memberi dampak.

Kendati demikian, Milan acap kelimpungan meladeni serangan balik tiba-tiba yang dilakukan armada Vincenzo Montella. Borja Valero dan Giuseppe Rossi beberapa kali meneror lini belakang tuan rumah.

Usaha Fiorentina nyatanya tak sia-sia. Mereka kembali membobol gawang Milan pada menit ke-73 melalui sentuhan Valero. Tak sampai di situ, Pasqual dan Ryder Matos pula gencar menekan pasukan pertahanan Milan meski tak menciptakan gol tambahan.

Skor 2-0 bagi Fiorentina tersebut rupanya tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan wasit. Hasil ini lantas membuat mereka naik ke peringkat empat sementara dengan torehan 21 poin. Sedangkan Milan masih terdampar di posisi ke-10. (soccer)

Sumber: Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved