Breaking News:

Wakil Ketua KPK Hadiri Seminar Keterkaitan Psikologi dan Korupsi

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran menggelar seminar nasional bertajuk "Keterkaitan Psikologi dan Korupsi,

BANDUNG, TRIBUN - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran menggelar seminar nasional bertajuk "Keterkaitan Psikologi dan Korupsi, Kajian Psikologi Terhadap Fenomena Korupsi di Indonesia", Sabtu (2/11). Seminar ini menghadirkan Bambang Widjajanto, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi.

Seminar bertempat di Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad, Auditorium lantai 2, Jalan Eickman. Selain Bambang Widjajanto, hadir juga pemateri lain, Adrianus Meliala, kriminolog yang juga anggota Komisi Kepolisian Nasional. Ada juga Poeti Joeffiani, psikolog perkembangan dari Unpad dan Hatta Albanik, psikolog yang juga Ketua Asosiasi Psikologi Forensik Jawa Barat. Hary Setyowibowo, Dosen Psikologi Unpad menjadi moderator seminar ini.

"Saya datang ke sini dengan paket lengkap. Mau minta film anti korupsi, saya punya. Mau lagu anti korupsi juga punya," ujar Bambang saat memulai materinya. Ia pun memperdengarkan radio streaming milik KPK juga memperlihatkan video profil KPK.

Seminar ini dihadiri sekitar 200 mahasiswa peserta. (*)

Penulis: feb
Editor: Darajat Arianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved