Breaking News:

Oded Ajak BKM Berkolaborasi Jaga Lingkungan

Sebanyak 200 anggota Badan Keswadayaan Masyarakat dan sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung mengikuti Sosialisasi Peningkatan

Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Wakil Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial 

BANDUNG, TRIBUN - Sebanyak 200 anggota Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) dan sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung mengikuti Sosialisasi Peningkatan Kualitas dan Kuantitas Pemukiman / Lingkungan Masyarakat Miskin Kota Bandung, di Naripan Hotel Jalan  Naripan 31 - 35 Bandung, Kamis (31/10). Acara ini dibuka Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial.

Oded mengatakan, isu lingkungan menjadi masalah global karena dampaknya yang begitu luas, forum ini menjadi sarana untuk bertukar pikiran terutama dalam mengidentifikasi memelihara dan merestorasi lingkungan kumuh di Kota Bandung.

Oded optimistis dengan hadirnya BKM menunjukan warga Kota Bandung masih memiliki kesadaran yang sangat tinggi menjaga kelestarian lingkungan terutama kebersihan untuk meminimalisasi masalah kesehatan yang rentan terjadi dalam perumahan-perumahan kumuh.

"Memelihara lingkungan merupakan salah satu upaya memenuhi kewajiban sosial dan spiritual, dengan adanya lingkungan yang seimbang setiap mahluk dapat tumbuh secara wajar," ujar Oded

Oded  mengajak BKM untuk berkolaborasi menjaga kelestarian lingkungan, "Lingkungan kita masih banyak yang harus kita benahi, kami atas nama Pemerintah Kota Bandung mengajak bersama sama untuk berkolaborasi," ajaknya. (*)

Tags
Kebersihan
Penulis: Tiah SM
Editor: Darajat Arianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved